Friday 4 August 2017

Female Daily x Make Over Intense Lip Cream #NudeAttitude

Haiii Beauty lover!!!

Kemarin kan aku udah share pengalama LA Girl Beauty Class with kak Dhirman Putra sekarang aku mau share pengalaman aku di acara Female Daily x Make Over #NudeAttitude di Dia.Lo.Gue Kemang.


Jadi acaranya itu dengan Tema Nude Attitude produk lipstick terbaru dari Make Over yaitu Make Over Intense Matte Lip Cream dengan shade terbarunya 009 Posh, 010 Lux, 011 Pompous dan 012 Couture.



Diacara ini aku juga lakukan Beauty Class, make up dengan menggunakan semua produk dari Make Over dan di ajarkan make up nya oleh siapa ya aku lupa hehe. Kak Hellua yang punya instagram @Thelipstickmafiaaa juga hadir loh karena kan dia ahlinya dari lipstick jadi harus diundang dong dewa lipsticknya hehe.





Dress Code yang ditentukan diacara ini hitam bisa disebut "Beauty in Black". Semua yang ikut acara ini antusias banget saat Beauty Class, aku pun penasaran banget mau coba lipstick terbaru dari Make Over. Yang aku foto ini 2 shades lipstick terbarunya 2 shades lainnya aku gak kebagian dimakeup yang tersedia hanya 2 shades ini.


Saat makeup berlangsung kita ditantang untuk membuat kreasi lipstick sendiri. Dari kak Hellua dia mengajarkan lipsart dengan tema Coachella nah kalau aku karena ingin kreasi sendiri jadi aku lagi suka lipstick metallic, aku campur lipstick dari Make Over dengan eyeshadow powder warna ungu jadi temanya bukan Nude lagi deh tapi Edge wakakaka (salah tema woiii) :D



Ini hasil makeup aku di Beauty Class kali ini, temanya nyasaaarrr hahaha. Jadi aku gak terpilih untuk lipsart dari kak Hellua deh hiks hiks. Selamaattt untuk teman-teman yang terpilih makeup terbaik, orang yang aktif nanya dan lipsart terbaik. Lumayan banget dapet bingkisan produk Make Over hiks! Coba aku ikutin lipstick ala kak hellua pasti terpilih deh yakiinnnn!!!


Selesai main makeup makeup aku sempetin deh foto sama kak Hellua kapan lagi yakaannn bisa ketemu @Thelipstickmafiaaa langsung. Dari foto di atas kalian bisa lihat lipstick tema Coachella yang dimaksud jadi seperti itu tampilan lipsticknya, nah aku mah metallic (maklum anaknya metal :D).



Disana aku ketemu temen baru lagi namanya Meita dan Devi, mereka juga suka ikut acara ini jadi nambah temen lagi deh, ya untungnya ikut acara ini salah satunya bisa nambah temen. Selain bisa nambah ilmu makeup dan ngereview produk juga bisa nambah temen deh.

Review Produk


Dari semua produk yang aku pakai, aku suka banget primer dan foundation dari Make Over ini!!! Foundienya PAS banget warnanya sama kulit aku! Susah loh cari foundie yang warnanya sama kaya kulit wajah kita tanpa dimix, aku cocok pakainya yang Ochre 01. Kombinasi primer sama foundienya bikin nempel banget dikulit jadi gak ada crack pokonya keren bikin halus. Coverage ringan tapi bagus dan nempel dikulit, gak gampang teroksidasi juga jadi gak cepet gelap diwajah.

Untuk lipstik terbarunya aku sukaaaa banget terksturnya yang creamy jadi gak bikin bibir kering atau lengket. Warnanya juga cantik-cantik! Aplikatornya bikin gampang pakainya. Tapi lipstick ini easy to transfer tapi walaupun begitu warnanya gak pudar kok tetap cantik walaupun ada transfer :D


Bagaimana menurut kalian lipstick terbaru dari Make Over Intense Matte Lip Cream ini dan produk Make Over lainnya? Yuk share di kolom komentar :D

13 comments:

  1. haha anaknya metal, kalo ak kurang suka lipstick metalick jadi aneh aja gitu mukaku rasanya...btw makasih udah mampir di blogku ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya yang penting itu asal PeDe say hehe. Makasih juga udah mampir ke blog aku :*

      Delete
  2. Enaknya bisa coba make over warna baru. . . T__T ditunggu full swatch-nya ya hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah mampir ke blog aku

      Sudah ada ya full swatch new shade make over intense matte lip creamnya. Sudah bisa kamu lihat di blog aku :D

      Delete
  3. Seru banget acaranya! Pantesan tiketnya sold out sampai harus ada yang refund. Hellua aslinya pasti cantik banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget sampai ada yang harus refund jadi main cepat-cepatan gitu bayarnya setelah daftar.

      Iya hellua tuh gorgeous banget kaya model ANTM :3

      Delete
  4. Seru ya! kalau ada acara kaya gini lagi aku mau ikutan

    ReplyDelete
  5. Asiknya bisa ketemu kak Hellua! T_T
    aku mau ikutan tapi sayang udah tutup pendaftaran

    ReplyDelete
  6. warnanya tempting banget ya. Tapi udah punya warna nude banyak, mungkin kalo ada budget lebih baru beli lagi ya *maklum mahasiswi :p

    nice blog! xo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget say! Nudenya gak bikin muka pucet sih jadi itu yang penting banget hihi.
      Nabung nabunnggg :D

      Thank you udah mampir ya say

      Delete